Home blog tutorial free css navigation free template Obral Plus Belajar buat website


05 August 2008

Apa pilihan Mu...

Menurutmu apakah menunggu itu sesuatu yang membosankan atau menyenangkan? Karena ke-2 hal (membosankan or menyenangkan) mempunyai arti yang sangat berlawanan. Bagaimana jika membosankan ketika Qta tidak bersabar, membosankan ketika membuat perasaan menjadi bad mood.

Bagaimana jika menyenangkan ketika kita berkhayal tentang sesuatu yang baik di masa depan, menyenangkan ketika semua yang Qta rencanakan menjadi kenyataan. Saat ini pun Q melihat ke-2 sisi itu untuk kehidupan Q. Karena Q saat ini menunggu seseorang yang sangat Q idamkan untuk menjadi pendamping di masa depan ^_^.

Memang ketika menunggu dalam waktu yang lama or waktu yang tak pasti kebanyakan manusia menyerah dan putus asa. Apakah Q perlu mengikuti mereka ??? Q rasa tidak karena hal yang Q tunggu sangat penting untuk Q lewatkan karena hal ini telah Q rencanakan untuk kehidupan yang lebih baik daripada masa yang lalu.

Dan menunggu inipun Q melatih kesabaran serta semangat yang saaat ini terkadang telah dilupakan oleh banyak orang. Q paham dengan keluhan mereka, penderitaan tentang ketidakpastian. Namun bukankah Allah telah mengatakan bahwa : "Maka sesungguhnya bersama kepedihan itu ada kebahagiaan. Dan sesungguhnya bersama kepedihan itu ada kebahagiaan", (QS. Al-Insyirah 5-6)

Dibalik penantian Qta yang entah kapan tiba waktu itu, esok pasti akan tiba pula hal baik yang tidak Qta sangka.

No comments:

 
Template by : uniQue template  |  Modified by : Anandianta