Home blog tutorial free css navigation free template Obral Plus Belajar buat website


16 June 2008

Inspirasi Q

Otak merupakan organ yang sangat unik, ketika Qta dapat mengendalikan fungsi otak secara benar hasil akhirnya adalah daya imajinasi dan kreativitas dalam berkreasi. Namun ketika Qta tak bisa bekerja sama or tidak bisa mengendalikannya, hasil akhirnya adalah rasa bosan, bete, tidak jelas juntrungannya (pokonya jelex banget yang Qta dapat).

Untung saja Q bisa bekerja sama dengan fungsi otak dengan berkreasi dan hasilnya adalah blog My Celoteh (http://myceloteh21.blogspot.com). Blog ini tak terlalu beda dengan blog yang telah ada karena tujuan akhir adalah mengembangkan segala potensi diri yang masih tertidur memakai selimut ^_^. Untuk itu perlu alat yang tepat untuk membangunkannya secara tidak kasar.

Blog My Celoteh merupakan blog ke-6 yang Q buat. Bukannya ingin sombong namun lebih ingin mengembangkan potensi Q dalam hal internet, design, komunikasi, bisnis dan yang tak kalah penting adalah salah 1 misi Q buat blog adalah berkenalan (klo bisa hasil akhirnya bertemu ^_^) dengan teman-teman baru.

Karena dengan bertambahnya teman insyAllah ilmu qta juga bertambah (Amin). Akhir kata selamat berInspirasi ^_^

No comments:

 
Template by : uniQue template  |  Modified by : Anandianta